Rabu, 11 Agustus 2010

Calon Bintang Iklan Lux Pengganti Luna Maya




Rianti Cartwright Kandidat Terkuat Bintang Iklan Sabun Lux

Pakar Info - Setelah Luna Maya dicopot sebagai bintang sabun Lux, kini ada beberapa nama yang ‘dikipasi’ untuk menggantikan artis yang terjerat kasus video porno itu. Nama-nama artis cantik papan atas pun disebut. Mereka yang dianggap tepat menjadi ikon sabun kecantikan itu adalah Rianti Cartwright, Carissa Putri, Dewi Sandra, dan Ralin Ramansyah.

Kecantikan keempat calon tersebut tidak diragukan lagi. Rianti dan Carissa melambung saat keduanya bermain di Film Ayat-Ayat Cinta, Dewi Sandra dikenal sebagai penyanyi yang ulet dan pekerja keras, sedangkan Ralin adalah Puteri Favorit di Puteri Indonesia 2008. Keempatnya dianggap pantas menjadi figur cantik bersama Dian Sastro.

Nama yang paling santer diunggulkan adalah Rianti Cartwright, 27. Mendengar hal tersebut, pemain Film Jomblo ini minta doa agar kabar itu menjadi kenyataan. Hanya, Ade, manajer Rianti, mengaku belum mendapat tawaran dari pihak Lux. Jika tawaran tersebut benar-benar mampir untuk mantan VJ MTV Indonesia ini, Ade sangat bersyukur.

”Alhamdulillah, tapi sampai saat ini belum ada tawaran seperti itu,” kata Ade, saat dihubungi, Selasa (10/8).

Sebagaimana diketahui, menjadi bintang iklan sabun Lux merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang artis. Makanya, Rianti Cartwright yang kelahiran 22 September 1983 itu pun minta didoakan agar benar-benar ditawari dan menjadi bintang Lux.

Dalam forum di dunia maya, artis blasteran Inggris-Sunda tersebut dinilai paling tepat menjadi ikon sabun kecantikan.

Dimintai konfirmasi mengenai terpilihnya Rianti Cartwright sebagai bintang Lux, Head of Corporate Communication Lux, Maria Dewantini, membantah. Kata Maria, keluarga besar Lux belum membicarakan pengganti Luna Maya.

“Belum, belum ada pembicaraan seperti itu. Kalau sudah ada, pasti kami umumkan. Itu kan berita bagus,” kata Maria.

Mengenai nama-nama calon pengganti bintang Lux yang tersebar, menurut Maria, hal itu wajar. Setiap orang bisa menduga-duga. “Yang jelas belum ada pilihan dan belum ada pembicaraan soal itu. Kalau ada nama-nama itu wajar, spekulasi saja,” jelas Maria.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA