Kamis, 05 Januari 2012

Profil dan Biodata Adesagi Kierana




PAKAR INFO : Profil dan Biodata Adesagi Kierana - Pada tahun 1995-2000, Adesagi Kierana ditunjuk sebagai creative designer yang berkolaborasi dengan sejumlah desainer kelas atas di Indonesia. Ia menjadi fashion stylist untuk sejumlah proyek di Eropa, Afrika Selatan, serta negara lain di Asia.

Pada 2002, Adesagi Kierana memulai kariernya sebagai desainer mandiri. Ia menggunakan label Adesagi Kierana. Ia kemudian benar-benar menjadi seorang desainer mandiri untuk sejumlah selebritas kelas atas di Indonesia, seperti Vina Vanduwinata, dan Titi DJ.

Adesagi Kierana pernah menerima penghargaan sebagai desainer termuda dalam dunia fashion: the Best Mentro Fashion Consultant for TV Programme.

Pada September 2008, Adesagi Kierana telah memperkenalkan barisan label keduanya dengan nama Desagi Kierana pada Fahion Fiart-Senayan City.

Beberapa kegiatan yang pernah diikutinya antara lain JFFF, Jakarta Fashion Week, Batik National Festival, Asian Moslem Fashion Festival, dan lainnya.

Beberapa koleksinya antara lain muncul dalam Jakarta Fashion Week 2009, Adesagi Kierana for Cyndi Lauper, Fashion Nation 2009-The Girls of My Dream, In Love With You Again-Jakarta Fashion Week 2011, Despolita-Tren IPMI Show 2011, Sanderland-JFFF 2011, Almost Famous, dan Color Me Life-Jakarta Fashion Week 2012. Lihat Biodata Adesagi Kierana.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA