Senin, 09 Agustus 2010

Profil Kurnia Widodo Perakit Bom Cibiru




Pakar Info - Profil Kurnia Widodo Perakit Bom Cibiru

Dalam penggerebekan orag yang diduga terkait teroris di sebuah rumah di Cibiru, Kota Bandung, Sabtu lalu, Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menemukan "laboratorium" yang digunakan kelompok teroris sebagai tempat untuk merakit bom.

Kelompok yang masih terkait dengan kelompok teroris yang berlatih di Aceh Besar itu juga diketahui telah melakukan uji coba peledakan dua bom rakitan Kurnia Widodo di pegunungan di daerah Sumedang, Jawa Barat.

"Hasilnya (ledakannya) sangat dasyat," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Edward Aritonang di Mabes Polri, Senin (9/8/2010). Selengkapnya

Teroris 'Cibiru' Siapkan Bom Mobil

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Edward Aritonang mengatakan, tim Desus 88 Antiteror menangkap lima orang yang diduga terlibat aktivitas pelatihan teroris di Pegunungan Aceh Besar di empat lokasi terpisah pada 7 Agustus 2010 lalu.

Dikatakan Edward, pertama, petugas menangkap Fahrul Rozi Tanjung serta Hamzah alias Helmi di Pasir Biru, Cibiru, Bandung. Terduga teroris lain yakni Gofur di daerah Subang dan Kurnia Widodo alias Ujang di Padalarang. "Kemudian Ustaz Kiki di Terminal Cileunyi, Bandung," ucap Edward di Mabes Polri, Senin (9/8/2010). Selengkapnya

Penangkapan Teroris Dipercepat

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Edward Aritonang mengaku, pihaknya "mempercepat" penangkapan lima orang yang diduga sebagai teroris di tiga tempat di Jawa Barat. Percepatan tersebut, papar Edward, memang berkaitan dengan jadwal kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Ciwidey, Sabtu lalu.

"Tapi bila tak ada kunjungan pun, pasti kami tangkap," ujar Edward, Senin (9/8/2010). Selengkapnya

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA