Senin, 23 Januari 2012

Mengupas Misteri Nenek Gayung




PAKAR INFO : Mengupas Misteri Nenek Gayung - "Nenek gayung"...dari namanya aja kita bisa nebak apa sebenarnya nenek gayung tersebut...Cerita mengenai nenek gayung yang akhir-akhir ini sempet membuat heboh dan menjadi hot trend di jejaring sosial Facebook, sempat membuat saya penasaran apa sebenarnya "nenek gayung" tersebut? apakah dia hantu? orang gila? atau nenek-nenek yang memiliki keahlian khusus seperti tukang ramal atau dukun bayi? banyak blog yang saya baca mengenai nenek gayung tersebut isinya hampir semua sama, "gak jelas" apa sebenarnya nenek gayung tersebut...di jejaring sosial pun begitu juga, jadi makin penasaran nih ane...di bawah ini ada beberapa rumor dari jejaring sosial facebook yang membahas mengenai nenek gayung :


bagi temen-temen yang tau masalah mengenai ceita nenek gayung tersebut, kasih atu ane ya?? ane masih penasaran nih...hehehehe

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA