Senin, 22 November 2010

Informasi Formasi Penerimaan CPNS Riau 2010




Informasi Penerimaan CPNS Pemko Riau 2010 : Meskipun pengumuman penerimaan CPNS formasi 2010 Provinsi Riau sudah diumumkan, namun Pemko Dumai terus berupaya agar daerah tersebut ikut serta melakukan penerimaan.
Pemko Dumai masih memiliki peluang atau kemungkinan untuk menerima CPNS. Permintaan penundaan kemarin dikarenakan DAU hanya sekitar Rp 87 miliar dan masih dalam proses penyeleksian, di Satker mana saja yang diperlukan dan tenaga apa yang diperlukan.

“Kita barus saja mendapat Surat dari Menpan, bahwa saat ini Dumai masih mempunyai 200 orang bagi seluruh formasi. Kita juga baru mendapat surat bahwa DAU kita Rp 249 miliar," ujar Walikota Dumai Khairul Anwar usai mengikuti acara serahterima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau di Pekanbaru, Senin (22/11/10).

Dijelaskan walikota, sekarang sedang melakukan koordinasi dengan BKD dan Menpan, apakah DAU yang saat ini akan terus bertahan dan diperuntukkan bagi penerimaan CPNS. Ia juga mengakui bahwa Dumai membutuhkan pegawai, namun jika DAU tidak ada maka gaji PNS juga akan dipertanyakan.

Ditambahkannya, saat ini Pemko Dumai sedang melakukan proses itu semua, baik konsultasi serta pendataan tentang tenaga yang dibutuhkan. Ia juga menyatakan tidak terlambat, karena masih ada waktu satu bulan dan masih berpeluang untuk pembukaan.

CPNS, Pemko Riau, Formasi CPNS

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA