Selasa, 02 November 2010

Harapan dan Doa Cut Tari di Hari Ulang Tahunnya




Doa Cut Tari di Hari Ulang Tahunnya : Cut Tari berulang tahun ke-33 pada 1 November 2010. Pada hari yang bahagia ini, artis keturunan Aceh ini berdoa agar kasus video panasnya bersama Ariel cepat selesai. Hal itu diungkapkan salah seorang kuasa hukum Tari, Ina. Selain itu, menurut Ina, Tari juga minta dukungan dan doa dari masyarakat. Tersebarnya video panas Cut Tari dengan Ariel memang jadi pukulan telak bagi istri Yusuf Subrata ini. Untungnya, ditengah hujatan masyakarat, Tari mendapat dukungan penuh dari suami dan keluarganya. Inilah do'a Cut Tari : 

"Di umur 33, dia ingin kasusnya selesai aja, dikasih kemudahan di rumah tangganya, kerjaan dan kehidupanya aja," tambah Ina.

Menurut Ina, Tari tidak akan meramaikan perayaan ulang tahunnya. Hanya saja, di rumahnya akan digelar acara makan-makan bersama keluarga besarnya.

Ina pun mengatakan, Tari juga sudah tak peduli dengan karirnya. "Yang penting cepat selesai saja kasusnya. Karir bukan nomor satu buat dia sekarang. Yang penting dia sehat, Sidney (anak Tari) juga baik," tutupnya.
======

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA