Sabtu, 24 Juli 2010

Say No to Krisdayanti : Pengacara KD Kaget Melihat Kata-kata Yang Ditujukan Untuk KD




PAKAR INFO - Keberanian Krisdayanti memamerkan ciuman dengan Raul Lemos menimbulkan gerakan anti KD di facebook yang diberi nama 'Say No to Krisdayanti'. Gerakan ini anggotanya terus bertambah. Sebagian anggota tak ragu-ragu lagi mencaci maki salah satu diva tanah air ini. Bagaimana tanggapan KD soal itu?

"Saya sudah lihat FB itu. Memang saya agak kaget dengan kata-kata buat KD. Yang bergabung di situ mungkin nggak setuju akan sikap KD sebagai seorang diva. Tapi mau gimana lagi sudah jalannya KD buat memilih Raul," kata Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaligus sahabat KD saat berbincang dengan VIVAnews, Kamis 22 Juli 2010 malam.

Elsie mengatakan dengan perbuatannya itu dia yakin pelantun 'Menghitung Hari' itu sudah mempertimbangkannya dengan matang. Tak hanya itu, dia juga yakin KD sudah mengetahui resiko dan konsekuensi yang akan diterima dirinya karena aksinya tersebut.

"Itu konsekuensi dia dan Raul. Sekarang terserah KD menghadapinya. KD siap dibenci, siap menanggung resikonya. KD pasti sudah memikirkan itu sebelum preskonnya," ucap Elsie.

Wanita berkacamata ini juga menambahkan soel kekecewaan kakak KD, Yuni Shara. Namun meski kecewa, Yuni Shara tak marah dengan KD yang berani memamerkan ciumannya itu ke publik. Yuni tahu adiknya itu sudah mengetahui mana yang baik untuk dirinya sendiri. Dia juga tak mau ikut campur urusan pribadi adiknya tersebut.

"Yuni geleng-geleng kepala lihat itu (ciuman KD dan Raul). Yuni nggak marah, dia anggap itu urusan adiknya," ujarnya lagi.

Hingga siang ini, facebooker yang tergabung dalam gerakan Say No to Krisdayanti yang dirilis sejak kemarin sudah mencapai 26.469. Jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah. (vivanews.com)

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA