Senin, 22 April 2013

Video Pelecehan Sholat




Pakar Info : Video Pelecehan Sholat - Inilah prilaku para generasi muda bangsa ini yang semakin buruk akhlak dan akalnya, melecehkan agama Allah SWT dan ajaran Rasullulah SAW. Sholat 5 waktu adalah ibadah yang sakral yang tujuan untuk membentuk pibadi yang taat, sholeh dan sholehah akan tetapi dijadikan bahan lelucon yang notabene dilakukan oleh para generasi muda yang mengaku beragama Islam.

Video Pelecehan Sholat dibawah ini bukti nyata dari aksi pelecehan kaum jahiliyah modern yang dilakukan oleh 5 anak dari SMA toli toli Sulawesi Tengah. Na'udzubillahi min dzalik...Semoga Allah SWT menghukum mereka dengan hukuman yang seberat-beratnya di dunia dan akhirat, aamiin....

Muallimin Kepala SMAN 2 Tolitoli menjelaskan, video itu direkam pelaku pada Sabtu, 9 Maret 2013. Pihaknya baru mengetahui kasus ini akhir bulan lalu (30/3/2013). “Hari Sabtu, jam 12.15 WITA kita (sudah) pulang (sekolah). Kasus itu terjadi jam 13.45 WITA. Mereka hura-hura seperti itu di ruang kelas karena ada kegiatan les jelang Ujian Nasional (UN),” jelasnya.

Kepada pihak sekolah, para pelaku mengaku rekaman itu dilakukan hanya iseng-iseng sembari menunggu les dimulai, jelas Muallimin. Kelima murid tersebut berinisial YL, LM, AR, MLD dan SKW, rata-rata berusia 17 tahun. Mereka berdomisili di Tolitoli. “Pelaku semua muslimah,” imbuh Muallimin.

Dibawah ini adalah Video Pelecehan Sholat oleh murid-murid SMA 2 Toli Toli, video ini di publikasi di youtube pada tanggal 17 april 2013 :

 

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA