Rabu, 01 Februari 2012

Kowawa, Makna dan Artinya




PAKAR INFO : Makna dan Arti Kowawa - Akhir-akhir ini di media sosial seperti Twitter ramai istilah kata 'KOWAWA'. Mau tahu apa artinya? KOWAWA disertai tanda (emoticon) yang bisa diartikan sebagai apa saja. Usut punya usut ternyata KOWAWA tidak punya arti apa-apa, yang artinya KOWAWA adalah merupakan ungkapan suatu ekspresi kegembiraan saja...kira2 begitu. Masih bingung? beginilah kronologis timbulnya istilah kata 'KOWAWA' yang kami kutip dari inilah.com.

Berdasarkan penelusuran inilah.com di Kamusgaul.com, ternyata KOWAWA tidak punya arti apa-apa. Kata tersebut keluar begitu saja oleh pemegang akun Twitter @riniiiii. Saat itu @riniiiii sedang di dalam mobil bersama teman-temannya, @babikbinal dan @peggybunny. Mendengar kata unik tersebut @babikbinal iseng menulis di akunnya 'KOWAWA' lengkap dengan emoticon \(^o^)/.

Setelah itu mereka pun menyebar KOWAWA di timeline Twitter. Dilanjut lagi penyebaran semangat KOWAWA oleh pemegang akun Twitter @alderina, penggiat media sosial.

Namun @babikbinal menegaskan, KOWAWA adalah bentuk tulisan dari ekspresi. Jadi 'KOWAWA' merupakan ungkapan suatu ekspresi saja, seperti halnya astaga, OMG, wow dll, dan tidak memiliki arti khusus.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA