Minggu, 15 Januari 2012

Akses Facebook Tanpa Koneksi Internet




PAKAR INFO : Akses Facebook Tanpa Koneksi Internet - Apakah Anda memiliki sebuah ponsel lama, seperti Nokia 1100 yang tidak ada fitur browser dan hanya dapat melakukan panggilan dan mengirim pesan teks? Atau apakah Anda terjebak di beberapa tempat terpencil di mana tidak ada internet atau ada bentuk lain dari data (EGDE/GPRS/3G) konektivitas yang tersedia?

Tidak masalah. Anda masih dapat menggunakan account Facebook Anda, (tetapi saat ini hanya berlaku di India, untuk Indonesia sendiri saya belum pernah nyoba...hehehe..klo penasaran coba aja siapa tau bisa :D...). Caranya dengan menghubungi * 325 # (atau * # FBK) dari ponsel Anda - layanan ini tidak memerlukan data plan atau Internet dan bahkan akan bekerja pada telepon dari Zaman Batu. Berikut adalah tur singkatnya:


Facebook India telah bermitra dengan Fonetwish untuk membawa Facebook pada setiap ponsel tanpa memerlukan aplikasi atau bahkan Internet.

Anda dial * 325 # nomor, lalu masukkan username dan password Facebook Anda, kemudian ikuti perintahnya untuk mengakses berbagai fitur Facebook, chatting dengan teman-teman yang sedang online, menambahkan orang baru ke daftar teman Anda, dan lain-lain.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA