Selasa, 23 Agustus 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia




Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Adira Asuransi didirikan 24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum. Perusahaan ini menyediakan produk-produk yang unik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan memiliki nilai tambah.

Produk-produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor, yaitu asuransi mobil Autocillin (yang terdiri dari Autocillin Classic dan asuransi mobil berbasis syariah Autocillin Ikhlas), serta asuransi sepeda motor Motopro. Selain itu, Adira Asuransi juga menyediakan produk asuransi Kecelakaan & Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat. Semua itu didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh pelanggan, dengan proses yang mudah, dan tidak berbelit-belit. Selain itu, dukungan dari bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, menjanjikan hasil pengerjaan yang baik dan terjamin.

Adira Asuransi telah membuktikan kiprahnya sebagai Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia saat ini dengan menggagas Kampanye Keselamatan di Jalan dengan slogan ”I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)”. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan keselamatan berkendara, dengan cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan, sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat. Caranya adalah dengan menandatangani sebuah Commitment Letter. Per Desember 2010, sudah terkumpul sebanyak 77.112 pendukung kampanye tersebut dan Perusahaan telah mendonasikan Rp 385.560.000 berupa 216 kaki palsu, dua tangan palsu dan satu kursi roda..

Adira Asuransi sudah membuktikan kiprahnya sebagai Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia di dunia Asuransi Umum, dengan dipercaya melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, serta memiliki lebih dari 38 outlet di kota-kota di Indonesia.

Penghargaan Adira Asuransi Indonesia
Maret 2011
* "Top Brand Award 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing)
* Peringkat Pertama "CALL CENTER AWARD 2011" Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence)

Tahun 2010
* "The Best Website 2010" untuk www.asuransi.adira.co.id, kategori Asuransi Mobil (Survey One & Digital Marketing)
* "Top Brand Award 2010" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing)
* "CALL CENTER AWARD 2010" Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil
* "Service Quality Gold Award 2010" Kepada Autocillin, Kategori Jasa Asuransi Mobil (Carre & Majalah Marketing)
* "Customer Loyalty Award 2010" dengan NPS "Good" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil
* "Word of Mouth Marketing - Most 1st Recommended Brand 2010" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (SWA & onbee Marketing Research)
* "Peringkat kedua " Second Rank in Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2010" (Majalah BusinessWeek bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, Juni 2010)
* Peringkat Pertama "The Best Insurance Company in Indonesia 2010" untuk kategori Modal Sendiri di Atas Rp 250 Miliar (Majalah Media Asuransi, Juni 2010)
* Peringkat Pertama "Best Insurance Company 2010" untuk kategori Asuransi Umum Beraset di atas Rp 1 Triliun (Majalah Investor, 2010)
* Peringkat pertama "Best Brand 2010" untuk kategori asuransi motor, MOTOPRO (Majalah SWA Sembada, 2010)
* Peringkat Kedua "Second Best Islamic General Insurance 2010" untuk Adira Insurance Sharia (Karim Business Consulting Awards, 2010)
Baca Selengkapnya

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia tentunya tidak hanya sebuah nama yang tiba-tiba disandang oleh Adira. Dibalik sebuah kesuksesannya, Adira telah memperoleh berbagai awards atau penghargaan yang menjadikan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia yang diantaranya adalah pada bulan maret 2011, Adira mendapatkan penghargaan “Top Brand Award 2011” untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing) dan satu penghargaan lagi yang Adira peroleh pada bulan yang sama yaitu Maret 2011 yakni Peringkat Pertama “CALL CENTER AWARD 2011″ Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence). Mungkin ini saja dulu informasi yang bisa saya berikan kepada Anda semua mengenai Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Dan semoga artikel Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini berguna bagi anda yang sedang mencari informasi tentang informasi-informasi Asuransi dan mungkin saja artikel Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia bisa menjadi referensi anda. Salam sukses selalu dan selalu dukung kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia .

'>
Related Posts

2 komentar:

  1. sukses gan lomba SEO Adiranya
    semoga menang di lomba ini
    bila butuh dorongan backlink coba berkunjung ke www.jasasitus.blogspot.com

    BalasHapus
  2. buth backlink ni blog nya http://hutanmaya.blogspot.com/

    BalasHapus

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA