Minggu, 09 Januari 2011

Jadwal Pertandingan Liga Primer Indonesia ( LPI )




Jadwal Pertandingan Liga Primer Indonesia ( LPI ) : Pihak PT LPI berjanji merilis jadwal pertandingan seusai digelarnya laga perdana Persema melawan Solo FC di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, 8 Januari nanti.

Media Officer LPI Abi Hasantoso mengemukakan hal itu seusai konfrensi pers di Aula Eksekutif Balai Kota Malang, Selasa (4/1/2011) siang.

“Soal jadwal LPI, bukan tidak mau dirilis ke publik. Tapi menunggu momen tepat. Jadwal akan dirilis usai laga perdana di Solo nanti, semua media akan saya kirim jadwalnya,” ungkapnya.

Abi juga mengungkapkan pihaknya telah memberikan jadwal lengkap kompetisi kepada semua klub peserta LPI. “Semua klub sudah mengantongi jadwal kompetisi. Yang penting kick off dulu. Jadwal baru akan dirilis. Yang penting klub sudah punya jadwal semua,” lanjutnya.

Soal jumlah dana subsidi yang diberikan untuk Persema, Abi mengaku dana yang diberikan PT LPI kepada Persema sejumlah Rp20 miliar. Namun, dana tersebut akan diberikan secara bertahap.

Selain itu, Abi juga mengaku siap memberikan bantuan hukum kepada setiap klub peserta LPI terkait keinginan PSSI untuk membawa liga yang digagas dan dimotori pengusaha Arifin Panigoro itu ke meja hijau.

“Namun, mengapa PSSI harus mempolisikan LPI, wong LPI tidak melakukan kejahatan. Iya kalau LPI melakukan kejahatan.”

Lebih lanjut lagi, Abi menuturkan pihaknya tak pernah takut dengan ancaman PSSI karena LPI bertujuan untuk memajukan pesepakbolaan Indonesia. Ke depannya, bukan suatu hal yang mustahil jika semua klub di Indonesia bisa dikelola secara profesional tanpa menggunakan dana APBD.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA