Rabu, 29 Desember 2010

Pengumuman Hasil Tes CPNS Wonosobo 2010




Pengumuman Hasil Tes CPNS Wonosobo 2010 : Hasil tes seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonosobo 2010 akan diumumkan Selasa (28/12) bersamaan dengan jadwal pengumuman Pemprov Jateng. Sebelumnya, tes seleksi CPNS daerah Wonosobo dilakukan Minggu (12/12).

"Saat ini kami masih menunggu hasil scanning atau koreksi jawaban tes yang masih dilakukan pihak Politeknik Negeri Semarang (Polines, sebagai perguruan tinggi rekanan Pemkab dalam pengadaan soal tes CPNS tahun ini," kata Sekretaris Tim Pelaksana Tes CPNS Kabupaten Wonosobo Amir Nurakhim.

Sedangkan untuk tahapan seleksi, kata Amir, pihaknya masih menginduk jadwal provinsi Jateng. Sebenarnya, sehari setelah pelaksanaan tes, lembar jawaban dari Wonosobo sudah dikoreksi Polines. Namun karena yang dikoreksi Polines tidak hanya Wonosobo saja, melainkan juga daerah lain membuat proses koreksi lebih lama.

"Koreksi jawaban tergantung pada jadwal yang dibuat Polines. Jadi tidak hanya Wonosobo saja yang dikoreksi. Masih banyak daerah lain," katanya.

Usai dilakukan koreksi, katanya, perguruan tinggi tersebut membuat daftar peringkat berdasarkan hasil ujian yang telah dijalani peserta tes. Setelah itu baru akan diumumkan.

Disebutnya, jumlah peserta yang lolos seleksi administrasi dan berhak ikut tes CPNS tahun 2010 ini sebanyak 10.014 orang. Mereka ditempatkan di 500 ruangan tes yang tersebar di 47 sekolah yang terdapat di wilayah Kabupaten Wonosobo.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA