Jumat, 24 Desember 2010

Berita Pertandingan Final Piala AFF 2010




Berita Pertandingan Final Piala AFF 2010 : Sebanyak 24 ribu tiket pertandingan final Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12), untuk kategori satu habis terjual dalam waktu kurang lebih tiga jam.

Loket penjualan yang dibuka sekitar pukul 10.00 WIB langsung diserbu oleh calon pembeli, dan sekitar pukul 13.00 WIB loket pembelian telah ditutup oleh petugas.

Ketua panitia lokal (LOC) Piala AFF 2010, Joko Driyono di Jakarta, Kamis (23/12/2010) mengatakan, meski antrean masih panjang, pihaknya tidak bisa melayani pembelian karena sudah tidak akan mencetak karcis lagi.

"Kami tidak mungkin melakukan penambahan. Ini sudah diperhitungkan sesuai dengan kapasitas stadion," katanya dihadapan ratusan masyarakat yang gagal mendapatkan tiket pertandingan final.

Menurut dia, dengan habisnya tiket kategori satu dengan harga Rp200 ribu per lembar, pihaknya memberikan kesempatan bagi calon penonton untuk membeli tiket kategori dua dengan harga Rp150 ribu per lembar. Sesuai dengan jadwal yang ada, penjualan dilakukan Jumat (24/12).

Selain kategori dua, kata dia, calon penonton masih diberi kesempatan membeli tiket kategori tiga (tribun) dengan harga Rp50 ribu per lembar yang akan dijual pada hari Minggu (26/12).

"Bagi calon pembeli yang telah menyetorkan KTP, kami akan melakukan `treatment` tersendiri," kata pria yang juga CEO PT Liga Indonesia itu.

Pembelian tiket final Piala AFF 2010, pihak panitia melakukan pembatasan. Setiap orang, dibatasi maksimal hanya bisa membeli lima lembar tiket.

Akibat banyak yang tidak bisa mendapatkan tiket, ratusan calon pembeli langsung "menyerbu" kantor PSSI yang berada di areal Gelora Bung Karno Jakarta, menuntut penjelasan dari pihak panitia.

Calon pembeli yang rela hujan-hujanan terlihat emosional dan banyak yang meneriakkan tuntutan mundur bagi Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid. Mereka terus berteriak hingga ketua panitia lokal menemuinya untuk memberikan penjelasan.

"Nurdin mundur, Nurdin mundur," teriakan ratusan calon pembeli tiket yang gagal mendapatkan tiket kategori satu.

Hingga saat ini, ratusan calon pembeli tiket tetap bertahan di depan Kantor PSSI. Guna mengantisipasi keamanan, puluhan aparat disiagakan.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA