Kamis, 11 November 2010

Pilkada Tangsel 2010 : Andre Taulany Disantet




Pilkada Tangsel 2010 - Andre Taulany Disantet : Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Andre Taulany, disantet oleh orang tidak dikenal pada Kamis dini hari. Santet tersebut menggunakan telur sebagai medianya. Andre mengaku sekira pukul 05.00 WIB ada empat motor yang melintasi rumahnya di Jalan Gelatik Atas, Rt 04/09, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel.
“Saya sendiri kaget saat istri saya bangunin saya tadi pagi. Katanya, rumah kita dilempar telor busuk dibungkus kain putih yang di dalamnya berisi kembang tujuh rupa, pecahan silet, karter, dan tulisan kasar sudah berserakan di depan rumah," ujarnya penyanyi yang kini menjadi comedian ini saat ditemui okezone, Kamis (11/11/2010). Akibat santet itu, Andre mengaku, keluarganya kerap mengalami sakit perut dan muntah-muntah. Namun, setelah diperiksakan ke dokter tidak ada tanda-tanda keluarganya menderita sakit.

“Sebelum mengikuti bursa Pemilukada Tangsel, saya tidak pernah mendapatkan perlakuan seperti ini. Tetapi setelah saya mengikuti bursa Pemilukada Tangsel, saya sering mendapatkan teror. Seharusnya masa minggu tenang ini digunakan untuk hal-hal positif. Saya maju ke Pilkada ini dengan tujuan yang baik," terangnya. Sementara itu salah seorang saksi mata, Muhammad Jembar, mengatakan teror tersebut terjadi saat semua penjaga tengah terlelap. Sebelum kejadian dia sempat mengaku melihat ada kendaraan bermotor yang melintas di rumah Andre dan melempar bungkusan putih.

"Bungkusan putih yang dilempar ada tiga. Dua di antaranya pecah dan hancur, semuanya langsung kita bakar. Dalam bungkusan itu berisi tulisan yang sangat kasar, dan ditulis dengan menggunakan spidol warna merah dan hitam. Bunyi tulisan itu adalah ‘anjing sia, dongor sia dan so suci sia," jelasnya.

Sekadar informasi, Andre maju berpasangan dengan calon Wali Kota Tangsel Arsid. Hari ini Pemilukada Tangsel sedang memasuki masa tenang, karena sekira 13 November pemungutan suara baru dimulai.

'>
Related Posts

1 komentar:

  1. Bagi yang membutuhkan berita-berita seputar Kota dan Kabupaten Tangerang serta Kota Tangerang Selatan (Tangsel) silakan akses www.tangselraya.com

    BalasHapus

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA