Sabtu, 14 Agustus 2010

TVOne Absen Siarkan Liga Inggris




Pakar Info - TVOne memastikan tidak akan menayangkan English Premier League musim 2010-11. Menurut Produser Sport TVOne Fajar Syahbana pihaknya akan lebih fokus untuk menayangkan La Liga (Liga Spanyol).

"Kami sepertinya tidak akan menayangkan Liga Inggris. Hanya Liga Spanyol saja," kata Fajar dalam perbincangan dengan VIVAnews, Sabtu 14 Agustus 2010.

"Kami mungkin akan menambah banyaknya pertandingan jadi enam di akhir pekan. Jadi tiga pertandingan di hari Sabtu dan tiga lagi di hari Minggu," tambah pria yang biasa disapa Ajay itu.

TVOne musim lalu sempat ikut menayangkan EPL. Namun jumlahnya tidak banyak, cuma 63 pertandingan saja. Hak pertandingan penuh musim 2009-10 dipegang oleh MNC Skyvision (Indovision) dan Telkom Vision yang menyiarkan 370 pertandingan.

Namun musim ini beda ceritanya. Dua TV berlangganan yang disebut terakhir belum memberi kepastian apakan akan menayangkan kembali pertandingan Liga Inggris.

Indovision memang hampir mengadakan jumpa pers untuk memastikan penayangan Liga Inggris pada Kamis 12 Agustus 2010 kemarin. Namun hal itu batal dan hingga saat ini sulit dimintai konfirmasi kepada pihak bersangkutan.

Liga Inggris musim 2010-11 akan dimulai hari ini, Sabtu 14 Agustus 2010. Sebagai pertandingan perdana akan bertemu Tottenham Hotspur kontra Manchester City. (VIVAnews)

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA