Senin, 16 Agustus 2010

Ramadhan, Oknum PNS Mesum dengan ABG




Pakar Info - Jakarta : Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tertangkap basah sedang mesum dengan anak baru gede alias ABG. Seorang PNS yang diduga bernama Anto itu terjaring razia Polres Cirebon.

Jajaran Polres melakukan razia ke sejumlah hotel melati di seantero jalur Pantura Cirebon Kamis (12/8). Tidak hanya PNS, 2 pasangan mesum lainnya juga kedapatan kumpul kebo.

Polisi merahasiakan identitas para pelaku mesum, termasuk PNS yang diduga di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon.

Kabag Ops Polres Cirebon Kompol Asep Pujiono mengakui seorang PNS terjaring razia. Namun, Asep belum mengetahui nama-nama pasangan yang terjaring. “Mereka masih dimintai keterangan secara intensif,” ujarnya.

Informasi yang dikumpulkan soal PNS yang terjaring razia, Anto tidak berusaha membuka pintu kamar hotel ketika petugas berulang kali mengetuk pintu kamar hotel.

Tak kunjung terbuka pintu kamar hotel, petugas menyisir bagian belakang hotel. Akhirnya, Anto tengah berusaha kabur dengan cara memanjat jendela bagian belakang.

Nasib apes. Anto bersama pasangannya, gadis ABG berumur 15 tahun, langsung digelandang ke mobil Dalmas yang sudah menunggu di halaman hotel tersebur.

Saat ditanya tindaklanjut Polres Cirebon terhadap Anto, Asep menegaskan pihaknya akan melaporkan kepada instansi tempat bernaung sang PNS. “Kami akan mengirimkan surat ke instansi tempat PNS itu bekerja,” pungkasnya. (Inilah.com)

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA