Jumat, 16 Juli 2010

[LAGI] Penampakan Setan Di Google Earth




PAKAR INFO - Sebuah citra satelit yang mirip wajah Yesus kembali muncul secara tak sengaja. Layanan citra satelit yang disediakan Google Earth menangkap wajah Yesus di tengah sebuah ladang pertanian.

Citra satelit itu memunculkan wajah berjanggut Jesus yang tengah menatap. Penampakan wajah Yesus itu tertangkap Google Earth di wilayah Hongaria timur.

Seperti dikutip dari The SUN, seorang peselancar di internet baru menyadari bahwa dirinya melihat Yesus di Google Maps yang muncul dari lahan pertanian yang terpencil.

"Penampakan" wajah Yesus yang terekam citra satelit itu bukanlah yang pertama. Wajah Yesus pernah juga tertangkap Google Earth di perbukitan pasir di Peru.

Sebelumnya, Toby Elles, pemuda berusia 22 tahun asal Salford, Inggris secara tak sengaja menjumpai wajah Yesus yang muncul akibat penggorengan gosong.Karena tertidur saat menggoreng daging babi, wajan pun gosong. Namun Tony nyaris tak percaya menjumpai gambar wajah mirip Yesus di wajan penggorengan yang lengkap dengan mata, hidung, jambang dan dikelilingi rambut panjang.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA