Minggu, 31 Oktober 2010

DuoFertility Alat Yang Bisa Mengidentifikasi Masa Subur Wanita




DuoFertility Alat Yang Bisa Mengidentifikasi Masa Subur Wanita : Sebuah alat kesuburan diperkenalkan dan sangat efektif seperti IVF bagi pasangan yang ingin punya anak. Alat ini diklaim mampu memberikan bayi dalam kurun waktu 12 bulan. Demikian dilansir Daily Mail. Alat yang disebut sebagai DuoFertility dan dibuat oleh mantan mahasiswa di Universitas Cambridge dan mampu mendeteksi suhu tubuh perempuan untuk mengidentifikasi kapan seorang perempuan memasuki masa paling subur.

DuoFertility dihargai 495 poundsterling atau sekitar Rp 7 juta dan diklaim mampu menyamai kehebatan IVF atau in vitro fertilisation. Ini adalah sebuah metode di mana sel telur dibuahi di luar kandungan oleh sperma dalam sebuah tabung. Pengembangnya, Cambridge Temperature Concepts, bahkan dengan bangga mempromosikan jika pasangan tidak hamil dalam kurun waktu 12 bulan maka dijamin uang akan kembali.

DuoFertility menggunakan sebuah sensor kecil di bawah ketiak dan sebuah pembaca dan secara bersama-sama bisa mengukur temperatur sebanyak 20 ribu kali pada malam hari untuk mengidentifikasi kapan masa subur tertinggi perempuan. Konon, akurasinya mencapai 99 persen.
========

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA