Selasa, 22 Juni 2010

GAYA DUDUK WANITA DAN KEPRIBADIANNYA




Wanita memang selalu menarik apabila di jadikan suatu topik pembicaraan, apalagi dikalangan laki-laki. Ada saja hal-hal yg dapat kita jadikan suatu topik pembicaraan, diantaranya adalah gaya duduk. Pada tulisan kali ini, saya akan mengupas tentang makna dari gaya duduk wanita dan hubungannya dengan kepribadiannya. Dari gaya duduk nya, percaya atau tidak ternyata wanita memiliki suatu rahasia yg biasanya dilakukan secara spontan atau tanpa dibuat-buat :

Duduk Manis
Jika bak mandi anak-anak TK ia duduk tenang, dengan tangan di lutut atau di atas kedua paha, mengindikasikan bahwa wanita ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Dia adalah seorang pemimpi sejati nan romantis dan suka melamun seksi. Selain untuk membuka tipe, diklasifikasikan sebagai wanita yang kreatif, apalagi untuk urusan orang yang akan mendapatkan limpahan cintanya.

Duduk Kaki Alignment/Sejajar dan Rapih
Wanita yang biasa duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dengan kaki sejajar dan tertata rapih menunjukkan bahwa dia adalah tipe wanita yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Ini terkenal wanita agresif yang suka meninggalkan hal-hal lain yang katanya kurang mendesak. Jadi jangan heran kalau dia kecerobohan dalam langkahnya.

Duduk 'Mengundang'
Jika wanita suka duduk dengan punggung kaki lebar posisi Anda (straddle), tampaknya 'mengundang' orang-orang di sekitarnya sinyal bahwa ia adalah tipe wanita yang selalu, ceria, ramah dan penggoda sejati. Sebenarnya, wanita yang suka 'mengundang' birahi pria ini tidak dapat berdiri sendiri memukul. Dia ingin seseorang yang selalu siap untuk menghangatkan orang setiap saat.

Duduk Di Tepi
Gadis yang duduk mojok menghina, di pinggiran kursi dengan bibir (tepi) dengan posisi kaki kursi rapi dikategorikan sebagai seorang perempuan yang bijaksana dan baik. Dia tidak ragu untuk membantu mereka yang membutuhkannya. Wanita ini juga di antara mereka yang sensitif dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada orang yang memberikan perhatian lebih kepadanya.

Duduk Lintas
Wanita yang suka duduk dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan pergelangan kaki yang ditinggalkan tingkat yang menunjukkan jika dia adalah orang yang memiliki sikap tegas. Ia juga adalah anti-wanita disarankan.

Mengapa? Karena ia merasa bahwa ia paling benar dalam bisnis apapun. Untuk itu ia milik seorang egois dan sangat mementingkan diri sendiri. Percaya atau tidak?? Bagi yang percaya postingan ini dapat dijadikan referensi, dan bagi yg tidak...terserah anda...hehe..

Sumber : http://www.fahitra.co.cc/

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA