Rabu, 02 Mei 2012

Kejutan Zerg Rush, Apa itu Zerg Rush?




PAKAR INFO : Kejutan Zerg Rush, Apa itu Zerg Rush? - Google kembali memberikan alasan lain untuk menikmati hari di halam mesin pencarinya. Kali ini Google menghadirkan deretan huruf ‘O’ yang berhubungan dengan permainan populer, StarCraft.
Ketika Anda mengetik ‘Zerg Rush’ di Google, maka akan muncul banyak huruf ‘O’. Huruf ‘O’ akan semakin banyak bermunculan, yang pada akhirnya akan ‘menghapus’ hasil pencarian Anda.

Untuk memunculkan huruf ‘O’ tadi, Anda harus meng-klik dua kali di layar dan kursor akan berubah menjadi tanda panah. Ketika meng-klik huruf-huruf ‘O’ tadi, Anda akan mendapatkan skor.

Anda juga bisa memposting skor tadi di jejaring sosial Google, Google+. Kumpulan huruf ‘O’ ini nantinya akan membentuk formasi ‘GG’.

Bagi yang belum tahu, Zerg merupakan ras alien insectoids di game besutan Blizzard Entertainment, StartCraft. Sementara itu motivasi Google untuk kumpulan huruf ‘O’ ini belum jelas, kecuali tentunya untuk membuat perpindahan yang lebih banyak pengguna menuju Google+.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA