Rabu, 09 Mei 2012

Chef Tatang Sang Maestro Kuliner Meninggal Dunia




PAKAR INFO : Chef Tatang Sang Maestro Kuliner Meninggal Dunia - Kabar duka kembali datang dari anak bangsa. Salah seorang chef yang pernah mengisi acara masak di televisi, Chef Tatang (45), meninggal dunia. Koki yang memiliki nama lahir Muchtar Alamsyah ini meninggal setelah menderita serangan jantung dini hari tadi, Kamis (3/4).

Dari tweet sang sahabat, artis Steny Agustaf diketahui bahwa pria tersebut mengalami gangguan penyakit jantung. "Chef Tatang dapat serangan jantung. Jenazah akan disemayamkan di rumah Graha Hijau 2, E 07, Kampung Utan, Ciputat," tweet Steny.

Dalam tweet Steny, berpulang pada pukul 00.45 WIB. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga anak. "Innalillahi Wainnalillahi Rajiuun, telah berpulang Chef Tatang pukul 00.45. Semua yang datang dari-Nya, akan kembali pada-Nya," tulis Steny di twitternya.

Chef Tatang mulai dikenal publik setelah membawakan sejumlah acara kuliner di televisi. Dia muncul di 'Sekap Sedap' yang tayang di Global TV tahun 2006. Chef Tatang juga tampil di variety show Trans TV, "Ceriwis." Koki yang pernah belajar belajar teknik memasak sehat di Culinary Institute of America ini menjadi andalan untuk memandu sejumlah acara kuliner sehat.

Lewat blognya, cheftatangkitchen.blogspot.com, dia juga rajin berbagi aneka resep dan informasi seputar dunia kuliner. Termasuk sejumlah racikan menu sehat. "I'm a funky chef, i do always with my style. In this blog, i will share menu and recipes as well as the experience," demikian dia menggambarkan dirinya.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA