Selasa, 21 Februari 2012

Alba Fuad Jadi Saksi Kunci John Kei




PAKAR INFO : Alba Fuad Jadi Saksi Kunci John Kei - Polda Metro Jaya telah menahan artis era 1980-an, Alba Fuad, atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Seperti diketahui, keponakan musisi Ahmad Albar itu tertangkap saat tengah bersama dengan John Kei, Jumat malam, 17 Februari 2012, di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur.

"Sudah kami tahan sejak Minggu karena yang bersangkutan terbukti positif menggunakan sabu. Sekarang dia ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Jakarta, Senin, 20 Februari 2012.

Rikwanto menjelaskan, aparat kepolisian telah menggeledah rumah Alba Fuad di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari penggeledahan itu, ditemukan 0,5 gram sabu, bong, dan alat penghisap sabu.

Penangkapan Alba Fuad bersama dengan John Kei berlangsung dramatis. Polisi menurunkan puluhan personel. Bahkan polisi melumpuhkan John Kei dengan menembak kaki kanannya dengan alasan melakukan perlawanan.

John Kei mengaku kenal Alba Fuad sejak lama. Dia juga mengaku saat ditangkap polisi, dirinya sedang bersama Alba Fuad di kamar itu. "Dia teman dekat saya sejak lama," kata John Kei.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA