Rabu, 18 Januari 2012

Demi Uang Rela Jual Anak Seharga Rp 188 Miliar di Facebook




PAKAR INFO : Demi Uang Rela Jual Anak Seharga Rp 188 Miliar di Facebook - Parah! Untuk mendapatkan uang, seorang pria Arab Saudi rela menjual anaknya seharga US$ 20 juta atau sekitar Rp 188 miliar. Pria itu rela menjual anak laki-lakinya setelah pemerintah menutup bisnis ilegalnya.

Pria Saudi itu diketahui bernama Saud bin Nasser Al Shahry. Al Shahry rela menjual anaknya karena hal itu merupakan satu-satunya jalan untuk bisa membiayai kehidupannya dengan istri dan anak perempuannya.

AL Shahry rela menjual putranya setelah pengadilan setempat memutuskan untuk menutup usaha ilegalnya. Karena terancam jatuh miskin setelah penutupan bisnisnya itu, pria itu pun memutuskan untuk menjual darah dagingnya itu.

Seperti diberitakan DailyMail, Rabu (11/1/2011), Al Shahry mengatakan dirinya bersedia ke pengadilan untuk menyelesaikan penjualan anaknya, satu-satunya syarat adalah mengetahui di mana pembelinya tinggal.

"Siapa yang mau memberikan US$ 20 juta untuk anak saya?" tanya AL Sahry saat mencoba menjual anaknya di situs pertemanan Facebook.

Belum diketahui apakah tindakan Al Shahry hanya untuk kepentingan publisitas atau benar-benar akan dilakukannya.

Menurut kelompok Hak Asasi Manusia (HAM) di Saudi, hampir setengah dari jumlah keseluruhan anak-anak di kerajaan kaya minyak itu mengalami kekerasan domestik atau beberapa jenis pelecehan.

Perdagangan manusia termasuk pelanggaran di Arab Saudi, namun menurut Departemen Luar Negeri AS, aturan itu tidak sesuai dengan standar minimal internasional. Syarat dan aturan dari Facebook juga tidak mengizinkan siapa pun untuk mengirim konten yang melanggar HAM.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA