Jumat, 22 Oktober 2010

Susunan Pengurus DPN HKTI Pimpinan Prabowo




Susunan Pengurus DPN HKTI Pimpinan Prabowo: Ketua Umum Oesman Sapta mengklaim HKTI yang dipimpinnya bersama Siswono Yudhohusodo ini adalah sebagai satu-satunya HKTI yang sah secara hukum dan sah menurut prinsip-prinsip tata organisasi modern. Ia mengaku HKTI di bawah kepemimpinannya telah terbentuk melalui Munas yang tertib, taat aturan, mengikuti seluruh prosedur AD/ART, dengan menjunjung tinggi demokrasi modern.
"HKTI adalah organisasi yang independen yang ebbas dari kepentingan politik, agama maupun ras. HKTI tidka boleh dijadikan ajang aktualsiasi kepentingan politik apalagi kendaraan politikoleh kelompok-kelompok tertentu," kata Oesman Sapta dalam pidato sambutannya saat pelantikan DPN HKTI periode 2010-2015.

Berikut susunan inti dari beberapa pengurus DPN HKTI pimpinan Oesman Sapta:
Dewan Penasehat
Ketua : Siswono Yudohusodo
Anggota: Imam Churmen, Solihin GP
Badan Pertimbangan
Ketua: Ahmad Mubarok (Partai Demokrat)
Anggota: Firman Subagyo, Sutiyoso, Erwin Aksa, James Riyadi, Tajudin Nursaid, Erwan Suparja, Tadjuddin Noer Said.
Ketua Umum: Oesman Sapta Odang
Ketua Harian : Sutrisno Iwantono
Sekjen : Benny Pasaribu
Bendahara Umum : Herri Suginarjo.
Sementara beberapa nama yang masuk jajaran ketua antara lain Yoris Raweyai, Lily Wahid, Nasrun Arbain, Anton Sihombing, Syarif Bastaman, Zaini Rahman (PPP), Sutarto Ali Muso, Ahmad Dimyati, Delli Singgih.

Susunan Pengurus DPN HKTI Pimpinan Prabowo:
Fadli Zon sebagai Sekretaris Jendral, Achsanul Qosasi, Mindo Sianipar, dan Rachmat Pambudy sebagai Wakil Ketua Umum HKTI dan Saan Mustofa, Indra J Piliang (Golkar), serta Yeni Wahid (PKB).


'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA