Selasa, 19 Oktober 2010

Pameran Expo Perumahan 2010




Pameran property terbaru Trend Property Expo 2010. Jadwal Pameran properti 2010 terbaru Jakarta adalah pameran perumahan, apartemen, rusunami, pertokoan, ruko, resort, villa, dan kavling tanah. Pameran JCC terbaru menjual property Indonesia dengan bunga KPR 6%.

Pameran 2010 Trend Property Expo, dengan EO pameran d-house, REI DKI Jakarta, BNI, Bank BTN, menjual rumah, apartemen, rusunami, toko, ruko, resort, villa, dan tanah di lokasi property strategis Jabotabek, Cikarang, Karawang, Serang, Puncak, Bandung, Solo, Yogyakarta, Bali dan Manado.

Seperti investasi bisnis, property adalah alat investasi bagus. Pameran property tidak hanya sebagai tempat mencari rumah impian untuk tempat tinggal atau property investment, tetapi agen property atau broker property bisa melihat tren properti 2010 dan mencari real estate leads potensial.

Tips: walaupun tingkat bunga KPR property 6% tanpa beban biaya administrasi, tetap perhatikan tingkat kemampuan anda untuk membayar cicilan rumah. Jangan seperti pemilik Manchester United yang membeli MU dengan investment loan. Krisis keuangan global membuatnya sulit membayar hutang dan cicilan bunga hutang.

Pada 2010 Trend Property Expo terbaru, saya ingin lihat apartemen Kemang Mansion, sepertinya investasi property bagus.

Rencana beli rumah untuk tempat tinggal atau real estate investing, datang ke JCC jadwal Trend Property Expo 2010 pameran property.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA