Minggu, 17 Oktober 2010

Cheat Game City of Wonder di Facebook




Cheat Game City of Wonder di Facebook: Game City of Wonder yang ada di facebook, menurut saya lumayan seru...kenapa? soalnya game online yang satu ini mirip-mirip dengan game Age Of Empire. Itu menurut saya, dan temen-temen boleh gak sepakat dengan pernyataan saya ini (halaaahh!!), karena kita tinggal di negara democrazy (halaah!! halaaah!! lebay!!)..hehe..(maap agak ngelantur..).

Sedikit cerita, game satu ini memang buat saya agak betah nongkrong di Facebook sampai-sampai saya browsing buat nyari-nyari cheatnya. tapi alhamdulillah, sampai saat saya buat postingan ini, belum ketemu juga..malahan yang saya dapet cuma tips nya doang, tapi gak apalah daripada gak ada sama sekali...Kalau ada yang punya cheatnya share ya?? hehe
Nah berikut ini ada sedikit tips City Of Wonder tapi bukan Cheat City Of Wonder kayak judul postingannya. Hanya sekedar tips cara bermain City Of Wonder agar berkembang dengan baik.
Pertama-tama bangun sebanyak mungkin rumah tinggal agar populasi cepat berkembang, dan jangan lupa membangun "CULTURAL BUILDINGS" dan "DECORATIONS" seperti pohon dan bunga. Hal ini untuk memastikan agar masyarakat tetap bahagia.
Bangun juga FARM, GARDEN, QUARRIES dan MARKET. Ini untuk mengumpulkan koin perak dan emas yang dapat digunakan untuk membeli bangunan baru dan penemuan-penemuan teknologi baru.
Sering-seringlah menemukan teknologi baru agar bangunan-bangunan baru bisa di-unlock.
Bangun hubungan pertemanan dengan pemain CITY OF WONDER lainnya.
Yang ga kalah pentingnya juga adalah mengumpulkan LEGEND dan membangun MARVEL. Dan yang paling penting sekali adalah bagi-bagi kalau ada yang punya cheatnya. ^_^... Selamat bermain!!!!

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA