Rabu, 29 September 2010

Kumpulan SMS Romantis Ungkapan Sayang dan Perhatian Kepada Pasangan

Kumpulan SMS Ungkapan Sayang Pada Pasangan : Wanita dan laki-laki pada dasarnya sama-sama memiliki rasa ingin disayang dan diperhatikan oleh pasangannya, apalagi ketika sedang tidak bersama atau jarang bertemu tentunya anda sendiri tau bagimana perasaan kita maupun pasangan kita. Pada postingan kali ini saya akan memberikan contoh-contoh Kumpulan SMS Romantis Ungkapan Sayang dan Perhatian Kepada Pasangan kita seperti kata pepatah, "jauh dimata tapi dekat di hati".
Berikut contoh contoh lengkapnya :

SMS Ucapan Selamat Tidur
Rangkai kata untuk mengantarkan pasangan Anda beristirahat seperti berikut ini :
• Selamat tidur, Sayang. Meskipun jauh kau selalu di hatiku. Peluk cium dari jauh. Mmmmuah...
• Kuminta rembulan menemani tidurmu. Kumohon pada bintang menjaga istirahatmu. Selamat tidur, semoga esok hari kau bangun dengan semangat baru.
• Selamat malam cinta. Kutitip doa pada angin, semoga tidurmu lelap dan mimpi indah.

SMS Memberi Semangat
Tidur merupakan salah satu cara tubuh untuk mengistirahatkan organ-organnya. Tidur yang cukup akan membuat tubuh segar dan siap beraktivitas kembali esok hari. Maka dari itu, SMS ucapan sebelum tidur dapat berisi pesan agar pasangan Anda tidur dengan tenang tanpa mengkhawatirkan Anda. Ada kalanya tidur yang membawa cemas dan was-was akan menyebabkan mimpi buruk dan kurang lelap.
Smsnya bisa berupa :
• Alhamdulillah (puji Tuhan) pekerjaan lancar. Akomodasi nyaman. Selamat tidur sayang. Semoga kita bangun dengan hati secerah mentari pagi dan seriang nyanyian burung kenari.
• Lapor. Semua lancar, aman, dan terkendali. Laporan selesai. ^_^ Selamat tidur cinta. Rasakan peluk hangatku dari jauh.
• Terima kasih cinta untuk segalanya. Berkat doamu pekerjaan lancar dan terkendali. Selamat mimpi indah. Ketemuan di haltedream island segera, ya.

SMS Ungkapan Cinta
Cinta memang bukan sekadar kata, namun tak salah jika Anda mengungkapkannya pada pasangan, terlebih jika cinta itu telah terikat akad pernikahan. Saat jauh darinya, ungkapkan saja rasa cinta Anda sehingga pasangan Anda tidur dengan senyum dan kedamaian.
Contoh smsnya seperti berikut ini :
• Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.
• Semahal dan setebal apa pun selimut di muka bumi ini, kehangatan cintamu tak mungkin terganti. Tidurlah dengan kehangatan cinta itu, esok kita segera berjumpa kembali.

SMS Gombal
Sesekali gombal dan sedikit lebay kepada istri atau suami boleh-boleh saja asal jangan selalu dan terkesan manis di SMS saja. Anda bisa memilih kata-kata hiperbola, sanjungan, atau metafora yang indah. SMS gombal ini terkadang cukup efektif untuk memancing senyum dan tawa pasangan Anda.
Contoh smsnya seperti ini :
• Di sini, aku baru sadar suka senyum-senyum sendiri. Biarin aja orang menyangka gila, sebab di pikiranku aku selalu bercanda dengan kamu.
• Aku kirim bidadari untuk menjagamu malam ini. Ia balik lagi dan protes: kok bidadari disuruh jagain bidadari, sih!
• Aku bawa pulang bulan dan bintang-bintang, biar kita selalu bisa bertatapan mesra di bawah cahayanya.
• Orang bilang mawar cantik dan melati itu harum. Aku bilang, mawar jadi cantik karena ada di telingamu, melati jadi harum karena disentuh lembut tanganmu. (BI-2010)

'>
Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA