Rabu, 18 Agustus 2010

SBY Promosi Album di Website Resmi Kepresiden




Rinduku Padamu Dipromosikan di Situs www.presidenri.go.id

Jakarta : Album garapan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 'Rinduku Padamu' dipromosikan di situs www.presidenri.go.id.

Dalam situs resmi pemerintah itu, Presiden SBY menuliskan kata pengantar albumnya. Presiden bercerita soal jiwa seni yang ada dalam dirinya.

Estetika, atau keindahan, adalah bagian penting dari kehidupan. Sejak masa remaja saya menyenangi seni, termasuk seni musik, seni lukis, dan menulis puisi. Bermain musik bersama group band, di kota kecil Pacitan tahun 60-an, tentu meninggalkan kenangan manis dan kerinduan tersendiri.

Kini, di saat-saat tenang, dalam pergumulan dan perjuangan saya mengemban tugas negara dan menjalankan amanah rakyat, sesekali saya mesti mengekspresikan perasaan hati saya dalam bentuk karya seni. Kumpulan puisi saya "Taman Kehidupan" (2004) adalah salah satunya. Beberapa lagu manis dalam album ini, juga merupakan buah ekspresi saya yang lain.

Selain itu, 10 lagu di 'Rinduku Padamu' dipaparkan. Terlihat, beberapa artis ibukota ikutserta dalam album, seperti Kerispatih menyanyikan lagu 'Kawan' dan Ebiet G Ade 'Mengarungi Keberkahan Tuhan'

Tidak lupa di bawah pengantar album tertulis 'DAPATKAN CD AUDIONYA DI TOKO-TOKO CD AUDIO TERDEKAT DI KOTA ANDA'.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA