Senin, 16 Agustus 2010

Oezil Ditawar Murah di Madrid




Pakar Info - Ditawar Murah, Oezil Dilarang ke Madrid

Bremen : Ambisi Real Madrid untuk segera mendatangkan gelandang Werder Bremen, Mesut Oezil, menemui kendala. Menurut media Jerman, Bremen telah menolak tawaran Madrid, lantaran tidak mendapat kecocokan harga atas pemain berusia 21 tahun itu.

Penolakan Bremen ini bermula saat "Los Blancos" tengah memainkan laga uji coba lawan Bayern Muenchen di Jerman, Jumat (13/8/2010). Direktur Real Madrid, Jorge Valdano, yang ikut terbang ke Jerman, mengakui kedatangannya ke sana adalah demi mengejar tanda tangan Oezil.

Valdano secara tegas membenarkan adanya ketertarikan "Los Merengues" terhadap bintang Jerman di Piala Dunia 2010. "Ya, kami telah memberikan penawaran untuk dia (Oezil)," ujar Valdano kepada media Jerman, ZDF.

Direktur Olahraga Werder Bremen, Klaus Allofs, juga membenarkan kabar ini. Namun, Allofs menilai harga yang diajukan Madrid masih jauh dari harapan klub. "Tawaran Madrid masih terlalu rendah, tidak layak untuk dilanjutkan menjadi suatu negosiasi," katanya.

Kubu Bremen sendiri diperkirakan bakal bersedia membicarakan negoisasi bila ada klub yang sanggup membayar Oezil sebesar 25 juta euro atau Rp 286 miliar. Saat ini, selain Madrid, Barcelona, dan Manchester United juga dilaporkan berminat menjadikan Oezil sebagai pemainnya. (Kompas.com)

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA