Sabtu, 14 Agustus 2010

Koleksi Jilbab Lebaran 2010




Tips Memilih Jilbab Lebaran

Kita semua tahu bahwa jilbab merupakan salah satu bagian yang selalu melekat pada seorang muslimah. Model jilbab yang cantik akan semakin menonjolkan sosok muslimah yang anggun dan berwibawa. Apalagi kalau dikenakan saat Lebaran atau momen-momen tertentu ya. Walaupun, pada hakekatnya fungsi utama jilbab adalah untuk menutup aurat.

Berikut ini saya berikan beberapa tips memilih model jilbab untuk lebaran agar nyaman dikenakan dan semakin terlihat luwes dalam berjilbab.

1. Bahan Jilbab

Sebaiknya pilihlah bahan jilbab yang ringan, nyaman, adem dan praktis. Dan ingat bahwa harga mahal belum tentu nyaman dikenakan. Terkadang justru jilbab murah terasa enak untuk dipakai.

2. Model jilbab

Pilihlah model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah agar terlihat cantik dan menarik.

3. Keserasian dalam berjilbab

Perhatikan model dan warna jilbab dan sesuaikan dengan baju busana muslim atau baju muslimah yang dikenakan, sehingga akan menambah aura kecantikan sahabat

4. Aksesoris Tambahan untuk jilbab lebaran

Sebaiknya gunakan dalam kerudung, seperti ciput, bando atau bandana agar rambut tidak mudah keluar. Selain itu pilihlah warna yang sesuai dengan warna jilbab yang di pakai, sehingga aksesoris tambahan ini tidak terlihat jelas. Gunakan aksesoris tambahan seperti bros dan lainnya agar Anda terlihat lebih cantik.

Cara Memilih Jilbab Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA