Senin, 05 Juli 2010

Thosiba Siap Luncurkan Notebook 3 Dimensi




PAKAR INFO - Notebook dengan tampilan antarmuka standar? Ah, sudah biasa. Bagaimana jika Anda disuguhkan notebook berpenampilan 3D?

Adalah Satellite A665, besutan Toshiba yang dirancang dengan teknologi Vision dari Nvidia.

“Dengan teknologi rana 3D yang aktif, kami dapat memberikan pengalaman dinamis kepada konsumen, berikut stereoskopik gambar berkualitas tinggi dari layar notebook,” kata Carl Pinto (Wakil Presiden Pengembangan Produk, Toshiba Sistem Informasi Amerika, Divisi Produk Digital).

“Kami merancang sistem ini guna mendukung fungionalitas yang tersedia di driver baru dan perangkat lunak tambahan, sehingga dapat mengadopsi teknologi 3D dengan cepat dan memanfaatkan kepabilitas baru, seperti memainkan Blu-ray konten 3D dan masih banyak lagi,” imbuh Pinto.

Satellite A665 hadir dengan layar LCD 15,6” TruBrite, LED backlighting, refresh rate 120Hz, sebuah BlueRay Disc dan speaker Harman/Kardon yang terintegrasi. Notebook ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 quad-core yang berteknologi TurboBoost. Selain itu, notebook ini juga menawarkan Nvidia GeForce GTS 350M, memori video GDDR3 sebesar 1 GB, sebuah keyboard backlit dan TouchPad yang lebar.

Untuk urusan sistem operasi, Toshiba membenamkan Windows 7 Home Premium. Sementara RAM DDR3 sebesar 4 GB dan hard disk 640 GB juga ikut ditanamkan ke dalamnya. Notebook yang mengusung baterai 12 cell ini juga dilengkapi dengan wireless9 802.11 b/g/n dan Ethernet 10/100/1000. Dibundel pula satu port kombo eSATA/USB dan tiga port USB 2.0 dan 5-in-1 card reader dan slot ExpressCard. Untuk sistem keamanan, Toshiba juga mengintegrasikan sistem pengenalan wajah (face recognition). Rencananya notebook 3D ini akan dilego dengan harga awal 1.600 dollar.

Menariknya, ikut dikemas pula 3D Vision Kit dengan Satellite A665 ini. Termasuk software, sepasang kacamata rana nirkabel, dan sebuah emitor. “Konsumen pasti tertarik dengan 3D. Apalagi banyak permintaan untuk game, film 3D (seperti Avatar), dan juga konten lainnya,” ujar Bryan Rizzo (juru bicara Nvidia) kepada TG Daily.

Sumber : http://www.infokomputer.com

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA