Rabu, 28 Juli 2010

Foto Skandal Seks Bon Jovi Beredar




PAKAR INFO - Skandal sek artis bukan hanya melanda Ariel, Luna dan Cut Tari. Vokalis Bon Jovi, Jon Bon Jovi yang dikenal sebagai pria baik-baik dikagetkan dengan beredarnya foto dirinya bersama empat wanita bugil dalam satu ranjang di berbagai media.

Namun jangan salah sangka dulu, tidak ada hubungan mesum sebagaimana yang dilakukan artis di Indonesia. Di foto yang diambil oleh fotografer terkenal Ross Marino pada tahun 1985 hanya bertujuan untuk mempromosikan album kedua Bon Jovi yang berjudul "7800 Fahrenheit". Ketika Jon berusia 22 tahun.

Foto disimpan selama 20 tahun oleh mantan manajer tur band ini, Rich Bozzet, sampai ia mengeluarkan foto ini dalam bentuk buku biografi yang diluncurkan secara online. Bozzet juga mengatakan kepada website Daily Mail, ketika foto itu diambil Bon Jovi memang memintanya untuk memusnahkan foto itu. Tetapi Bozzet tidak melakukannya, melainkan menyimpan foto itu sampai ia meluncurkan buku ini.

Foto ini hanya buatan dan sudah di set sedemikian rupa agar tampak provokatif, dan saat itu Jon sudah berkencan dengan Dorothe Hurley, isterinya dan ibu dari keempat anaknya. Dalam bukunya Bozzet, ia juga menceritakan kisah band ini yang menggunakan obat-obatan.

Bozzet yang merasa seperti anggota ke-6 dari Band Bon Jovi ini dipecat karena tidak jujur dalam masalah keuntungan band ini. Buku yang diberi judul "Sexs, Drugs and Bon Jovi" ini akan dijual secara online. (BI-2010)

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA