Senin, 21 Juni 2010

PILKADA LAMPUNG SELELATAN : Pasangan Zainuddin - Ikang Fauzi Benahi Infrastruktur Jalan




Artis era 80-an Ikang Fauzi mengikuti debat calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2010-2015 di Gedung Olahraga Kalianda, Sabtu (19/6) malam. Ikang menjadi calon wakil bupati mendampingi Zainudin Hasan.

Masing-masing pendukung dengan semangat memberikan suport kepada calon yang mereka jagokan. Artis cantik Marissa Haque yang turut hadir, tak henti-hentinya berteriak dan memberikan semangat saat suaminya yang memiliki nama lengkap Ahmad Zulfikar Fauzi tampil di atas podium.

Pasangan Ikang, Zainudin Hasan yang menjadi calon bupati, tak lain adalah adik kandung dari Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Zainudin-Ikang didukung tiga partai yaitu PAN, PPP, dan PDK.

Tujuh pasang calon kepala daerah Lampung Selatan akan bertarung pada pemilihan 30 Juni mendatang. Selain Lampung Selatan, pemilihan kepala daerah juga akan digelar secara serempak di enam kabupaten lainnya.
sUMBER : http://berita-lampung.blogspot.com/

'>
Related Posts

1 komentar:

  1. ASS.kecus dari waygalih kandidat no 1 pada saat masa penenanagan atau malam pilkada telah mrmbagikan sembako dan uang setiap kelurahankatanya suruh pilih no 1 bila tidak mereka todak mau memberi sembako

    BalasHapus

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA