Rabu, 30 Juni 2010

Pasangan Herman HN, Rycho Menoza SZP, Lukman Hakim, Arisandi, Satono Dan Bustami Zainuddin Menang




PAKAR INFO - Berdasarkan hasil penghitungan cepat (quick count) Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Bandar Lampung pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Herman HN - Thabrani Hasan unggul dengan meraih suara 34,87 persen. Disusul calon lainnya Kherlani - Heru Sambodo meraih suara 29,71 persen. Selengkapnya lihat disini.
Di Lampung Selatan, putra Gubernur Lampung Syahroeddin ZP, Rycho menoza SZP yang berpasangan dengan Eki Setyanto unggul dengan meraih suara 33,02 %. Calon incumbent Wendy Melfa - Antoni Imam meraih suara 29,92 %, sedangkan Rocker Ikang Fawzi yang berpasangan dengan Zainuddin hasan harus puas berada di posisi ke tiga dengan perolehan suara 24,65 %. Selengkapnya baca disini.
Di tempat lain, yaitu kota Metro pasangan Lukman Hakim - Saleh menang tipis dari pasangan Djohan - Herno yaitu 43,15 Persen dan 42,07 Persen, selengkapnya lihat disini. Sedangkan di Lampung Timur calon Incumbent Satono - Erwin Arifin unggul dengan memperoleh suara 53,56 Persen, selengkapnya lihat disini. Dan di Way Kanan Pasangan calon Bupati Bustami Zainudin - Raden Nasution Husin memperoleh Suara 39, 51 Persen, selengkapnya lihat disini.

'>
Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA